Countdown

0JAM
0MENIT
0DETIK

ABOUT US

2009( Awal-awal masuk SMA )

Pagi itu aku nunggu temen2 di dpn gang buat jalan kaki bareng ke sekolah karna jarak dari pemberhentian angkot ke sekolah lumayan jauh . Ayu yg tiba duluan bilang
Ayu : ton ada yg mau kenalan , namanya ivan anak Pasundan 1
Me : Ganteng gak ? ( hehe biasa anak SMA cari yg ganteng )
Ayu : Lumayan , dia temen SMP aku . aku kasih nomer HP km ya
Me : Jangan dulu ah kasih FB /YM ( yahoo messenger) aja
Ayu : udh temenan FB ko sama km namanya ivan fauzi
Me : Ohyaudh ntr aku liat

Keesokan harinya ayu tanya lagi :
Ayu : Gmn ton boleh gak aku kasih no km ?
Me : Gak dulu ah , aku lg gamau cinta cintaan , gamau pacaran dulu sampe lulus SMA
Ayu : ih padahal mah dia orgnya baik
Aku yg cuek2 aja karna emg gamau hahaha

Waktu berjalan satu tahun stgh ivan gigih bgt suka chat2in padahal udh di judesin . gak lama Ivan pun pindah ke SMAN 12 , selama itu aku gatau ivan yg mana . terus Ayu bilang "itutuh yg namanya ivan" aku cuma jawab "Oh" . Tiba2 gak sengaja aku ketemu ivan di tmpt susu murni langganan aku , terus ivan chat lewat ym
Ivan : km tadi baru dari si om ya ( siOm itu nama tmpt susu murni )
Me : Iya knp tau?
Ivan : aku tadi ada di sana , mau nyapa cuma malu
panjang lebar kita chatan
Ivan : kapan2 hayu kita nongkrong di sana
Me : Aku iyain karna deket rumah

Beberapa hari kemudian kita janjian di sana , di situlah kita mulai intens ketemu nongkrong bareng temen2 . Nah yg bikin aku nyaman sama nih org dia ngemodusin tapi tetep sopan , main juga gak pernah berdua pasti rame2 ajakin temen2nya . klo cowo2 lain yg pernah ngedeketin aku pasti selalu jalan berdua terus kadang suka ada yg gak sopan blm apa2 maen rangkul2 atau gelendotan di tangan .
Tepat tgl 27 mei 2011 dia ngajak dinner buat rayain ulangthnnya , di situ lah dia Nembak , sambil bawain aku Boneka yg besar , terus pake lagu Club Eighties - Dari Hati , dan kebetulan cafennya di daerah dago atas pemandangannya pun mendukung
HAHAHA jujur pengen ketawa klo inget momen itu , selama berpuluh2 laki2 yg nembak cuma ini yg paling romantis

Ehh .. di situ aku binggung bgt niatnya sih pengen ngejomblo , tp kan udh bela2in bgt . Yaudah aja aku coba ngulur2 waktu buat jwbnya tp dia kekeh pengen di jwb dan aku kekeh bilang nanti aja . Akhirnya dia ngajak aku ke tmpt lain , di dalem hati ( alhamdulilah semoga dia gak nanya lagi jwbannya) soalnya bener2 binggung .
Kita pergi buat karokean kebetulan sama2 tukang nyanyi meski suara pada paspasan tp sambil nanyi sambil aku mikir aduh ini gmn ya jwbnya dia baik sih terus nyaman aja klo main sama dia cuma blm mau pacaran . tp gmn dong ya pokonya di situ mikir keras

Pas mau sampe rumah dia nanya lagi padahal niatnya mau di gantungin aja haha karna lagi nyaman bgt temenan . Tapi gatau tiba2 keceplosan bilang IYA , terus dia senyum terus aku langsung bilang "tapi jgn ada yg tau ya klo kita pacaran" sambil pergi buru2 ke rumah .
4bln berjalan tiba2 temen-temen bnyk yg nanya nama panjang aku apa , aku gak jwb aja soalnya binggung ada apa ini ko bnyk yg nanya . ternyata ivan pasang nama singkat aku di statusnya , trus tmn sekelas nanya " km pacaran sama si sammy ? " ( sammy itu nama panggilan ivan di sekolah ) aku jwb iya aja masa iya jwb engga kan kasian wkwkwk dari situlah gempar satu sekolah tau kita pacaran .

10 thn pacaran akhirnya kita mutusin buat nikah HAHA akhirnyaaa karna umur juga sudah tua ( buat cewe yah )
susah , pait , drama , seneng , nakal udh pernah di lewatin dan itu gak mudah . pertanyaan orang2 mulai bermunculan bilang gak bosen emg ? pernah selingkuh gak ? pernah putus gak ? sering berantem gak ? itu gmn caranya bisa pacaran lama gitu ?

jwban aku :

BOSEN : bukan bosen sih cuma kadang2 suka kesel gak jelas gmpang kesinggung sering berantem hal2 kecil aja bisa jd berantem . tapi klo gak ketemu dia kaya gelisah gak enak diem , kaya ketergantungan gitu loh

SELINGKUH : bohong klo aku bilang gak pernah chat2 sama cowo lain tp aku selalu bilang aku punya pacar , klo selingkuh jadian gitu sama org aku gak pernah .

PUTUS : Sering tapi gak pernah lama sehari juga bisa balikan lagi haha paling lama putus 1 minggu .

KENAPA bisa pacaran lama ? NAH ... klo ini meski dulu pas lagi renggang bgt udh mencoba buka hati buat yg lain dkt sana sini ttp aja gak bisa pasti berat bgt dan akhirnya balik lagi sama nih org . lama kemanaan mikirrrr juga mau cari yg gimana sih ? semua org tuh sama gak ada yg sempurna , lebih baik pertahanin yg udh ada sama sama belajar perbaikin diri demi kebaikan dan sama sama belajar untuk nerima kekurangan

jwban ivan : ( jwban cowo gak seru , singkt2 haha )

gak bosen emg ?
Bukan bosen tapi pernah ada di fase lagi pengen ketemu sama temen2.

pernah selingkuh gak ?
Pernah ( dan keburu ketauan yee haha )

pernah putus gak ?
Pernah beberapa kali tp ga lama balikan lagi.

sering berantem gak ?
Dulu sih sering tapi makin kesini udah saling ngerti dan dewasa jadi bisa saling memaklumi.

itu gmn caranya bisa pacaran lama gitu ?
Intinya sih jangan cuman anggap pacar, tapi temen hidup dimana bisa kita bisa ceritain masalah hidup dan saling memberikan solusi dan saling terbuka.

Guest Attendance

Name
Your wishes
Will you be coming?
Click the map icon below
it will guide you to Dapoernya Pabriek (Pabriek Badjoe), JL. Soekarno Hatta No. 573, Bandung.
Ngamplop Digital 👇